Focus and Scope |
Topics of Interest |
Editorial Team |
Reviewers |
Peer Review Process |
Author Guidelines |
Archiving Policy |
Indexing |
Contact |
Archives
-
Desember 2024
Vol. 1 No. 1 (2024)Kami mengucapkan terima kasih kepada para penulis yang telah berkontribusi dalam penerbitan edisi perdana Global Journal of Educational Technology (GJET), Vol. 1 No. 1, Desember 2024. Kontribusi dari penulis yang berasal dari Dinas Pendidikan Kabupaten Kolaka, Universitas Sembilanbelas November Kolaka, Universitas Negeri Yogyakarta, dan Universitas Negeri Malang menjadi bagian penting dalam membangun literatur ilmiah yang berdampak di bidang teknologi pendidikan. Kami juga berterima kasih atas kepercayaan dan dedikasi Anda dalam menghasilkan karya ilmiah yang inovatif.
-
Agustus 2025
Vol. 1 No. 3 (2025)Edisi Global Journal of Educational Technology (GJET) Vol. 1 No. 3 Agustus 2025 menghadirkan enam artikel yang menyoroti penerapan teknologi di bidang pendidikan dan bisnis. Topik mencakup integrasi nilai Pancasila dalam media pembelajaran digital, strategi promosi penerimaan mahasiswa baru menggunakan DBSCAN, penerapan gamifikasi dalam pembelajaran menulis, rancang bangun aplikasi kasir berbasis Android, strategi digital marketing toko sport, serta implementasi metode SAW untuk pemilihan TPQ. Keseluruhan artikel menunjukkan kontribusi nyata teknologi dalam mendukung inovasi pembelajaran, manajemen bisnis, dan pengambilan keputusan berbasis sistem.
-
April 2025
Vol. 1 No. 2 (2025)Pada volume ini, Global Journal of Educational Technology (GJET) Vol. 1 No. 2 Tahun 2025 menghadirkan berbagai kajian inovatif di bidang teknologi pendidikan dan penerapan sistem cerdas dalam berbagai konteks pembelajaran. Artikel-artikel yang diterbitkan berasal dari beragam perguruan tinggi di Indonesia, di antaranya Universitas Sembilanbelas November Kolaka, Universitas Hasanuddin Makassar, Universitas Muhammadiyah Kendari, Universitas Dipa Makassar, dan Universitas Negeri lainnya.
Keragaman tema dan metodologi penelitian dalam terbitan ini mencerminkan upaya para akademisi dari berbagai perguruan tinggi untuk mengintegrasikan teknologi cerdas dan inovatif ke dalam dunia pendidikan, baik pada jenjang sekolah dasar hingga pendidikan tinggi serta sektor pelatihan. Volume ini diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan bagi pengembangan literasi teknologi dan pendidikan digital di Indonesia.